Hujan angin disertai Es dan banjir bandang di ciwidey Bandung

on

Rabu,03/05/2017 siang menjelang sore sekitar pukul.14.00 bandung diguyur hujan deras dengan angin kencang disertai es berjatuhan dari langit seperti batu kerikil membuat suasana mencekam. Berikut rekaman video hujan angin es :

Cuaca ekstrim ini sudah diperkirakan oleh BMKG bahwa Indonesia akan alami cuaca buruk. Selain hujan angin disertai es, bencana datang dari daerah ciwidey tepatnya desa sukasari pasir jambu kab.bandung terjadi banjir bandang seperti tsunami kecil yang merendam kira-kira 50 rumah warga dan dikabarkan menghancurkan 5 rumah.

Puing-puing rumah, tanah dan lumpur terseret air yang begitu dahsyatnya, membuat orang ngeri melihatnya. Belum dikabarkan ada atau tidaknya korban jiwa namun kerugian materil begitu besar, semoga saja tidak ada korban jiwa.

Ini video peristiwa banjir bandang tersebut :

Semoga yang diterpa ujian musibah ditabahkan dan kita berdoa untuk keselamatan mereka. Hanya berlindung kepada Tuhan YME agar kita semua selalu dalam lindunganNya amiiin…

Iklan

21 Comments Add yours

  1. Rissaid berkata:

    Tadi aku liat videonya di tv, serem banget 😦

    Suka

    1. A.Zakaria.P berkata:

      Iya untung masih jauh dari rumah aku,, ke rumah cuma hujan es nya aja.

      Suka

  2. imavandam berkata:

    Di UK hujan kerikil es sudah biasa 😇 gede-gede esnya bulat kyk kelereng kdg sedege bola bekel.

    Suka

    1. A.Zakaria.P berkata:

      Iya pasti kan beda gak biasa beda iklimnya.. Disana sekalian salju 😁

      Disukai oleh 1 orang

      1. imavandam berkata:

        Aku di UK selatan sini jarang salju terakhir salju tahun 2013 aja 😅 klo di uk utara scotland baru dah salju terus.

        Suka

      2. A.Zakaria.P berkata:

        Hehe emg gak rindu ke Indo

        Disukai oleh 1 orang

      3. imavandam berkata:

        Baru 1 bulan balik dari indo liburan 2 bulan di indo 😉

        Suka

      4. A.Zakaria.P berkata:

        Wiih keren,, pengen donk pny kenalan cewek Uk hehe 😁

        Disukai oleh 1 orang

      5. imavandam berkata:

        Buka dating site Zak 😆 asiandatingdotcom 😅

        Suka

      6. A.Zakaria.P berkata:

        Hahaha canda kok kak 😁

        Disukai oleh 1 orang

      7. imavandam berkata:

        Beneran jg gak ra popo Zak 😆

        Suka

      8. A.Zakaria.P berkata:

        Hahaha iya tuh kemaren gadia italia dateng ke indonesia cuma kenalan lewat fb mu nikahin cwok desa asal batang

        Disukai oleh 1 orang

      9. imavandam berkata:

        Ya jodoh jalannya gak hanya lwt offline aja jaman sekarang dah hanyak yg via online. Lha kerja juga banyak kerjaan online kan…😉

        Suka

  3. anita578 berkata:

    Follback kaka

    Suka

    1. A.Zakaria.P berkata:

      Oke siap adek

      Suka

      1. anita578 berkata:

        Sipp d tunggu follback nya

        Disukai oleh 1 orang

      2. A.Zakaria.P berkata:

        Sudah kok disitunya sudah jd pengikut. WordPressnya pake aplikasi ap dari komputer? Klo dari aplikasi perbarui coba 😊 sudah kok kk klo ada blogger baru follow pasti follback soalnya kita bukan instagramer tapi sesama blogger cantik 😊

        Suka

      3. anita578 berkata:

        Blm d follback sihh

        Suka

      4. A.Zakaria.P berkata:

        Sudah cek aja 😊

        Suka

      5. anita578 berkata:

        Mkshhh yeahh

        Suka

      6. A.Zakaria.P berkata:

        Sama-sama terus berkarya jangan ilang-ilang 😁

        Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s